-->

Cara Mendapatkan Kulit Tubuh Yang Putih Dan Sehat


http://rismasalsabila.blogspot.com

Memiliki kulit badan yang putih bersih dan sehat merupakan dambaan semua orang,meskipun kita sudah berusaha untuk memakai obat pemutih atau memakai sabun yang di anjurkan oleh para iklan-iklan dalam media maupun promosi teman tapi tetap saja kulit masih agak gelap dan kasar.

Seperti yang anda tahu vitamin yang bagus untuk meremajakan kulit adalah vitamin E.maka dari itu perbanyaklah mengkonsumsi vitamin E.Jenis vitamin ini terdapat dalam buah-buahan seperti:Pisang,blueberry,pepaya dan yang lainnya.


Untuk memiliki kulit tubuh dan wajah yang bersih dan sehat sebenarnya gampang yang penting kita mau belajar mulai hidup sehat dari sekarang dan makan-makanan yang sehat dan sesuai kebutuhan dalam tubuh kita.Berikut saya akan memberikan sedikit tips untuk memutihkan kulit tubuh dan wajah agar tampak putih dan sehat:

Cara agar tubuh putih dan bersih:

1.Dengan  anda mandi sehari minimal 2x atau mencuci seluruh bagian kulit tubuh secara merata sudah dapat membuat kulit tubuh akan terasa sehat,Atau anda juga bisa mencuci seluruh bagian kulit tubuh ini harus anda lakukan minimal 2 X dalam sehari, dalam mencuci seluruh tubuh anda bisa menggunakan bantuan lap kain dan sabun sehingga kotoran yang tertempel di tubuh akan hilang.

2.Gunakanlah sabun yang di anjurkan atau di rekomendasikan oleh para dokter.

3.Anda juga dapat melakukan luluran tapi kalau bisa yang pakai bahan alami agar tidak ada efek sampingnya bagi kesehatan anda.

4.Olesi tubuh dengan cream yang banyak mengandung nutrisi dan vitamin E sesuai dengan aturan.

Cara agar wajah putih:

1.Gula pasir dan minyak zaitun
Cara peracikannya: Campurkan sekitar satu sendok makan gula pasir dan satu sendok makan minyak zaitun. Aduk hingga kedua bahan seperti pasta. Gunakan jari anda sebagai perantara untuk menggosokkan pasta tadi ke bagian kulit, dalam mengosok usahakan gerakan memutar searah jarum jam.

2. Lemon jus dan putih telur dapat digunakan untuk membuat krim pemutih kulit secara alami di rumah.

Caranya sebagai berikut:Ambil putih telur dan jus lemon dengan takaran yang sama. Campur kedua bahan tersebut dan panaskan di wajan kecil. Tunggu sampai campuran berubah menjadi semi-padat. Kemudian keluarkan krim tersebut dari wajan dan simpan di dalam toples. Masukan ke kulkas sampai dingin. Oleskan krim tersebut pada kulit di tubuh/badan Anda dan tunggu sampai 15 menit sebelum dibilas.


Hal ini sangat efektif untuk menghilangkan flek hitam dari sinar matahari dan juga komedo. Gunakan krim ini setiap hari sampai Anda mendapatkan warna kulit putih bersih yang diinginkan.

3.Menggunakan air perasan jeruk nipis
Jeruk nipis dapat anda gunakan sebagai perantara masker alami kulit, seperti yang kita tahu bahwa jeruk nipis kaya akan kandungan yang bermanfaat baik untuk kulit, oleh karenanya gunakan jeruk nipis untuk membantu memutihkan kulit andadan dapat juga mengobati jerawat. Anda juga bisa mencampur jeruk nipis dengan buah tomat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendapatkan Kulit Tubuh Yang Putih Dan Sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel