-->

Obat Agar Tahan Lama Buat Kaum Adam

http://rismasalsabila.blogspot.com
Obat Agar Tahan Lama Buat Kaum Adam Melakukan hubungan suami istri adalah sebuah kewajiban bagi pasangan yang sudah menikah.Seperti layaknya seorang pria wanita pun mendambakan dan menginginkan sebuah kepuasan dari pria,tapi sayang masih banyak kaum adam yang sering ejakulasi dini atau penyakit impoten sehingga banyak kaum wanita yang sekarang suka berselingkuh hanya untuk mendapatkan kepuasan batinnya.

Jadi buat kaum pria yang merasa mempunyai kelemahan dalam hal hubungan suami istri atau yang mempunyai penyakit impoten segera berobat agar pasangan kalian tidak selingkuh.Karena di jaman yang modern seperti sekarang ini banyak produk yang banyak di jual tapi sayangnya produk tersebut banyak mengandung zat yang berbahaya,maka dari itu lebih baik menggunakan obat atau ramuan secara tradisional saja agar aman dan tidak menimbulakan efek samping yang akhirnya mengganggu kesehatan anda kaum pria.

Berikut saya memberikan sebuah resep atau obat tradisional untuk menguatkan anda para pria agar tahan lama dalam berhubungan intim dan cara pakainya:

Bahan
1. Merica 3 Biji
2. Kopi Hitam 1 Sendok
3. Telur ayam kampung 1 biji.
4. Madu Asli 1 sendok


Cara Membuat  Obatnya Secara Tradisional:
1. Haluskan biji merica tadi sampai benar-benar halus.
2. Campurkan merica yang telah dihaluskan tadi dengan kopi aduk hingga rata lalu campurkan air panas 1/2 gelas.
3. Telor dan Madu di campur lalu dituangkan kedalam campuran kopi merica tadi dan ditambahkan air panas kedalam gelas ukuran gelas kopi.
4. Hangatkan lalu diminum perlahan-lahan
5. Tunggu reaksi minuman selama 1/2 jam.

 
 
Dengan melihat bahan-bahan yang di gunakan sepertinya sangat mudah untuk di cari jadi buat pria cobalah untuk mencobanya,,misalnya telur ayam kampung dan madu asli yang memang dikenal sebagai penambah staminasemoga artikelnya bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Obat Agar Tahan Lama Buat Kaum Adam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel