-->

Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung

Buat sobat Health and Medical penyakit asam lambung ternyata sangat membahayakan dan bisa-bisa penderita penyakit ini akan mengalami kematian karena penyakit asam lambung yang sudah kronis,kali ini saya akan memberikan beberapa cara untuk mengobati penyakit asam lambung secara alami dan tradisional sehingga aman bagi kesehatan.

http://rismasalsabila.blogspot.com
Banyak orang menderita gejala ketika asam lambung makan sepotong roti yang di oleskan sedikit selai. Cara Lain minum segelas susu murni atau segelas air dengan sedikit bikarbonat terlarut di dalamnya. setelah perbaikan awal, jangan memperburuk gejala.

Mungkin zat yang paling alami anti-asam yang digunakan dan cara yang efektif untuk meringankan gejala keasaman lambung adalah tanah liat hijau. Hal ini digunakan dengan melarutkan 2 sendok teh tanah liat dalam setengah gelas air dan minum campuran setelah makan.

Menggunakan bantuan Tanaman herbal dengan masalah Asam lambung : Gunakan Adas, arang tempurung kelapa, air kelapa dan air rebusan kentang efektif meredakan perih akibat asam lambung.

Cara mengobati penyakit asam lambung secara alami:


*Adas cukup hanya anda rebus dan minum airnya , usahakan merebus menggunakan wadah yang terbuat dari tanah .

*Arang tempurung Kelapa  anda cukup merendam arang kedalam segelas air , kemudian  tunggu setelah 2 jam anda bisa meminum airnya.

* Air kelapa bisa langsung di minum , jika mau hasil yang terbaik minumlah air kelapa Hijau atau lebih populer dengan sebutan Degan ijo bagi kalangan masyarakat Jawa "umumnya.

* Air rebusan kentang  anda langsung bisa mengkonsumsi secara langsung ketika air rebusan sudah dingin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel