-->

Jadikan Wajah Awet Muda Dengan Kedelai

http://rismasalsabila.blogspot.com
Punya wajah yang cantik dan tampan semua orang pasti mengharapkannya apalagi memiliki wajah yang selalu kelihatan awet muda itu pasti ingin banget.Sebenarnya memiliki wajah yang selalu tampak kelihatan awet muda adalah merupakan satu hal yang bisa di dapatkan semua orang,dengan syarat orang itu mau menerapkan pola hidup yang sehat.

Tapi ada buat sobat Health and Medical kalau anda mau mempunyai wajah yang awet muda cukup dengan mengkonsumsi kacang kedelai.Karena menurut penelitian dan beberapa riset ternyata kedelai memiliki kandungan Lesitin yang tinggi sehingga dapat menghancurkan penimbunan lemak dalam tubuh dan menjadikan anda tampak awet muda.

Berikut manfaat Lesitin dari kandungan kacang kedelai:

1.Kandungan lesitin dalam sari kedelai cukup tinggi yaitu antara 20-22%,lesitin mempunyai sifat lipotropik,yaitu mendorong pengangkatan asam lemak dari hati ke jaringan tubuh sehingga atau dapat meningkatkan pembakaran lemak dalam hati.Selain itu lesitin dapat mencegah lemak yang terlalu berlebihan dalam tubuh.

2.Bagi orang yang mengalami pasca stroke,pasca by pass dan perlemakan hati,lesitin dapat membantu agar pembuluh darah tidak tersumbat dan menjaga kondisinya.Mungkin semua orang bertanya mengapa leseitin dapat di jadikan sebagai obat awet muda?Karena bagi sebagian orang yang hatinya memiliki atau banyak mengandung lemak berlebih,biasanya pertukaran zat dalam tubuhnya itu tidak normal.

Itu di sebabkan karena hati yang seharusnya dapat memecahkan lemak dan menghancurkan racun bekerja tidak normal sehingga tubuh akan menjadi lemah dan wajah juga akan kelihatan tampak lebih tua.
Kandungan lesitin juga dapat terkandung dalam Biji bunga matahari dan lobak.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jadikan Wajah Awet Muda Dengan Kedelai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel