-->

Agar Miss V Harum Dan Keset

http://rismasalsabila.blogspot.com
Miss V adalah organ vital semua kaum wanita oleh sebab itu banyak para wanita melakukan perawatan dan pengobatan agar memiliki miss v yang harum dan keset.bahkan tak jarang para wanita yang rela mengeluarkan uang yang banyak untuk merawat organ vitalnya itu.Padahal kalau saja mereka tahu dan mau merawat secara tradisional atau alami banayak di jumpai obat tanaman untuk mendapatkan dan merawat miss v.

Terkadang miss v akan menimbulkan bau yang tidak sedap dan akan mengalami keputihan,oleh karena itu jagalah miss v kalian dan rajin merawatnya serta hindari beberapa penyebab terjadinya aroma bau yang tak sedap pada miss v.Berikut beberapa penyebab yang dapat menimbulkan bau yang tak sedap pada miss V:

1.Kebersihan dan Gaya hidup yang salah
2.Penggunaan pembalut yang terlalu lama
3.Penggunaaan sabun pembersih yang sangat berlebihan
4.Pemakaian celana dalam yang tidak dapat menyerap keringat

Berikut beberapa langkah untuk menjaga dan merawat kesehatan Miss V:
1. Beberapa wanita memiliki kebiasaan untuk melakukan douching (membersihkan Miss V dengan menggunakan alat tertentu) usai masa menstruasi. Alasannya? Agar darah kotor yang keluar saat menstruasi bisa dibersihkan secara maksimal. Padahal, sesungguhnya menstruasi adalah proses alami yang tidak kotor. Sebaiknya lakukan douching atas rekomendasi dokter. Salah membersihkannya, malah bisa membunuh bakteri baik yang sebenarnya dibutuhkan 
Miss V

2. Hindari kebiasaan menggunakan wewangian pada area intim. Hal ini termasuk saat kita memilih pembalut tipis (panty liner). Sekarang banyak ditemukan panty liner yang disertai wewangian, untuk menjaga aroma area intim kewanitaan kita. Kemungkinan reaksi yang bisa terjadi setelahnya adalah iritasi atau alergi. Untuk pemilik kulit sensitif, hindari pemakaian cairan pelembut pakaian pada saat mencuci pakaian dalam. Sebaiknya gunakan sabun yang lembut dan bebas aroma.

3. Jangan menggunakan panty liner sepanjang hari. Meskipun Anda rajin menggantinya, hal ini mengakibatkan iritasi pada 
Miss V. Kalau cairan yang keluar dari area intim kewanitaan Anda sudah sangat berlebihan, segera kunjungi dokter spesialis kulit dan kelamin.

4. Sebaiknya jangan malas mengganti pembalut. Gunakanlah panty liner pada "detik-detik terakhir" masa menstruasi. Setidaknya gantilah pembalut, panty liner, atau tampon setiap 4 jam sekali. Usai buang air kecil, sebaiknya Anda juga mengganti pembalut.

5. Kondisi iklim Indonesia yang lembap, membuat kita mudah berkeringat. Lecet di area sekitar 
Miss V karena gesekan biasa terjadi. Untuk mencegahnya, kita sering memberi bedak tabur. Sebaiknya mulai sekarang jangan memberi bedak pada daerah intim. Partikel lembut bedak bisa masuk ke Miss V dan menjadi penyebab munculnya kanker rahim.

6. Agar tampak langsing dari luar, banyak wanita memilih pakaian dalam yang sangat ketat. Waspadalah, hal ini bisa menimbulkan jamur berkembang biak pada area intim Anda. Sebaiknya jangan terlalu sering mengenakan pakaian dalam superketat. Pilihlah pakaian dalam yang terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat.

7. Mandilah dengan menggunakan sabun yang lembut. Jangan pernah menggosok area sekitar 
Miss V dengan loofah atau sikat tubuh.

8. Lakukan hubungan intim yang aman. Maksudnya, cermati jika pasangan Anda sedang mengidap penyakit kelamin seperti herpes atau lainnya. Dalam kasus beberapa pasangan, suami mereka tidak sadar kalau sedang mengalami penyakit berbahaya tersebut.

9. Periksalah alat kontrasepsi secara teratur.
Agar vagina kamu selalu harum dan kamu tetap lengket dengan suami, kamu bisa melakukan cara-cara tradisional mengharumkan vagina.
Berikut tips-tipsnya :

Daun Kemangi
Kandungan euganol yang terdapat pada daun kemangi memiliki kemampuan membunuh kuman dan jamur yang menjadi penyebab aroma tak sedap di vagina. Kemangi juga mengandung minyak atsiri yang memiliki kemampuan untuk mengharumkan vagina.
Untuk mencegah efek kering pada vagina, maka daun kemangi ini tidak dianjurkan untuk digunakan sebagai sabun antiseptik yang langsung dibilas di vagina. Daun kemangi ini sebaiknya dikonsumsi seperti halnya lalapan atau diolah menjadi minuman.
Untuk membuat daun kemangi sebagai minuman, caranya ambil segenggam daun kemangi lalu dicuci bersih dengan air yang mengalir. Kemudian daun kemangi ditumbuk lalu diperas dan disaring sambil diperas pada sehelai kain bersih. Ambil airnya lalu campurkan dengan satu sendok teh madu, ditambah dengan seujung kuku garam. Aduklah hingga rata lalu diminum. Minumlah air olahan daun kemangi ini rutin setiap pagi dan setelah kamu mendapatkan hasil yang diinginkan, konsumsilah air sari daun kemangi ini setiap dua minggu sekali. Namun meski bermanfaat mengatasi bau tak sedap pada vagina, daun kemangi ini juga menimbulkan efek negatif seperti linu dan pegal setelah mengkonsumsinya, dikarenakan adanya kandungan asam uratnya yang tinggi. Jadi jika kamu memiliki penyakit asam urat, sebaiknya menghindari daun kemangi.

Daun Sirih
Sama halnya dengan daun kemangi, kandungan euganol yang terdapat pada daun sirih mampu membunuh kuman penyebab aroma tak sedap pada vagina. Tak hanya itu saja, kandungan zat antiseptik yang terkandung didalamnya juga bisa dimanfaatkan untuk membunuh kuman.
Untuk mengolah daun sirih sebagai obat pewangi vagina, ambil 5 - 10 lembar daun sirih, cuci bersih, lalu masukkan kedalam pancii berisi 350cc air lalu direbus hingga tersisa setengah panci. Diamkan sampai dingin lalu basuhlah ke vagina setiap pagi dan sebelum tidur. Dengan rutin melakukan ini, vagina kamu akan selalu wangi dan kesat. Jika telah memperoleh hasil yang diinginkan, maka cukup dilakukan 3 kali seminggu.

Daun Pandan
Tak hanya berguna dalam pembuatan kue atau masakan lain, daun pandan juga dapat digunakan sebagai bahan alami untuk mengatasi bau tak sedap pada vagina. Daun pandan juga memiliki kandungan euganol dan minyak atsiri yang mampu membunuh kuman yang menyebabkan vagina beraroma tak sedap. Untuk mencegah efek kering di vagina, daun pandan tidak dianjurkan untuk digunakan sebagai sabun antiseptik yang langsung dibasuh ke vagina. Sebaiknya daun pandan ini dapat dikonsumsi sebagai minuman.
Caranya cukup mudah, ambil 10 lembar daun pandan lalu dicuci bersih, tumbuk hingga halus lalu disaring sambil diperas. Ambil sari airnya lalu campurkan dengan satu sendok teh madu. Tambahkan garam seujung kuku agar rasanya lebih nikmat. Aduk hingga rata kemudian diminum.
Diminum setiap hari sebelum tidur selama dua minggu. Setelah diperoleh hasil yang sesuai, cukup dikonsumsi 2-3 kali dalam seminggu.

Lidah Buaya
Selain memiliki kemampuan menyuburkan dan menghitamkan rambut, lidah buaya juga dapat digunakan sebagai pengharum vagina. Seperti halnya daun kemangi, pandan dan daun sirih, lidah buaya juga memiliki kandungan euganol dan minyak atsiri yang mempunyai kemampuan untuk membunuh kuman. Lidah buaya ini juga tidak boleh langsung dibilas ke vagina karena efek kering.  Sebaiknya lidah buaya ini dapat dijadikan sebagai minuman. Caranya, ambil lidah buaya lalu dicuci bersih. Tumbuk hingga halus, dan tambahkan beberapa sendok madu, aduklah hingga merata baru kemudian diminum. Minumlah setiap hari selama 2 minggu sebelum tidur malam. Jika telah mendapatkan hasil yang diinginkan dapat diminum 2-3 kali dalam seminggu.
- See more at: http://mppelita.blogspot.com/2013/03/tips-agar-miss-v-tetap-harum-dan-segar.html#sthash.VN3nDxMD.dpuf
- kebersihan dan gaya hidup yang salah,
- penggunaan pembalut  yang terlalu lama,
- penggunaan sabun pembersih vagina yang berlebihan,
- penggunaan celana dalam yang tidak menyerap keringat. - See more at: http://mppelita.blogspot.com/2013/03/tips-agar-miss-v-tetap-harum-dan-segar.html#sthash.VN3nDxMD.dpuf
- kebersihan dan gaya hidup yang salah,
- penggunaan pembalut  yang terlalu lama,
- penggunaan sabun pembersih vagina yang berlebihan,
- penggunaan celana dalam yang tidak menyerap keringat. - See more at: http://mppelita.blogspot.com/2013/03/tips-agar-miss-v-tetap-harum-dan-segar.html#sthash.VN3nDxMD.dpuf
- kebersihan dan gaya hidup yang salah,
- penggunaan pembalut  yang terlalu lama,
- penggunaan sabun pembersih vagina yang berlebihan,
- penggunaan celana dalam yang tidak menyerap keringat. - See more at: http://mppelita.blogspot.com/2013/03/tips-agar-miss-v-tetap-harum-dan-segar.html#sthash.VN3nDxMD.dpuf

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Agar Miss V Harum Dan Keset"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel