-->

Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan

http://rismasalsabila.blogspot.com
Apakah anda menyukai buah Melon, mungkin semua orang ada yang menyukai atau tidak.Buah melon selain rasanya yang manis ternyata banyak sekali manfaatnya buat kita dalam menjaga kesehatan tubuh,karena buah melon mengandung banyak sekali vitamin seperti vitamin A B dan juga vitamin C.

Dalam rangka mengatur pola hidup hidup yang sehat ada baiknya kita selalu mengkonsumsi buah melon setiap hari karena selain vitamin yang terdapat dalam buah melon,protein dan juga karbohidrat juga terkandung dalam melon.Anda juga mungkin sudah tahu kan apa manfaat dari protei dan karbohidrat bagi tubuh.

Berikut manfaat dari buah melon bagi kesehatan:

1.Menjaga Kesehatan Kulit. 

Kolagen adalah sebuah senyawa protein yang terdapat di dalam buah melon. Keberadaannya mempengaruhi integritas struktur sel di semua jaringan ikat seperti kulit, mempercepat penyembuhan luka dan menjaga kekencangan kulit. Dengan memakan buah melon secara rutin, maka kulit akan terlihat indah dan selalu kencang, serta membebaskan dari keriput yang terlalu dini.

2.Anti stroke. 

Buah Melon mengandung antikoagulan yang disebut juga adenosine yang akan menghentikan penggumpalan darah di dalam tubuh sehingga membuat aliran darah lancar dan menghindarkan tubuh dari stroke.

3.Menghindarkan tubuh dari kanker. 

Buah melon mengandung karatenoid yang tinggi sehingga bisa menjadi pembasmi kanker dan menurunkan resiko terkena penyakit kanker paru-paru.

4.Menyembuhkan penyakit ginjal. 

Buah melon mengandung daya dierik yang sangat bagus, yakni berpotensi dalam menyembuhkan penyakit ginjal serta penyakit eksim yang parah dan akut. Bahkan jika digabung dengan buah lemon, keduanya mampu menyembuhkan asam urat

5.Meredakan panas dalam. 

Kandungan air yang cukup banyak pada buah melon bisa membantu menurunkan panas di dalam tubuh kita.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel